Monday, 22 October 2018
Tutorial Wordpress Videos

Cara membuat blog untuk google adsense dan Mendapatkan uang dari internet

Video Cara membuat blog untuk google adsense

Bisnis internet makin marak akhir-akhir ini, salah satu cara mendapatkan uang dari internet adalah dengan membuat blog. Anda tentu kenal dengan detik.com, kaskus.com, merdeka.com, tokobagus.com dan beberapa website yang cukup terkenal lainnya yang sering anda kunjungi di internet. Anda tentu tahu bahwa website-website tersebut menghasilkan uang dari iklan dan perlu anda ketahui bahwa website tersebut dulunya juga berupa blog-blog biasa yang dikelola profesional yang menampilkan artikel-artikel berita maupun artikel yang berupa pengetahuan lainnya.

Andapun bisa meniru mereka, dengan membuat blog pribadi, blog berita, blog pengetahuan, blog tentang kesehatan atau yang lainnya yang selalu di update sehingga lama-kelamaan akan berkembang menjadi sebuah blog yang besar dan akhirnya saat sudah menghasilkan andapun bisa mengangkat seorang profesional blogger untuk mengelolanya sehingga menghasilkan uang yang tidak sedikit.

Memang usaha ini tidak serta merta menghasilkan uang besar, namun semuanya berproses sesuai dengan kemauan anda. Bila anda ingin pelan-pelan berkembangnya maka blog andapun menyesuaikannya. Ingin cepatpun bisa, dengan mengerahkan sumberdaya baik dana maupun waktu dan tenaga anda.

Langkah awal memulai agar anda bisa mendapatkan uang dari internet adalah dengan membuat blog untuk google adsense. Bagaimana caranya? Silahkan anda saksikan video di atas, dan inilah rangkumannya :

Cara membuat blog untuk google adsense dan Mendapatkan uang dari internet :

Membuat blog untuk kepentingan pembaca, artinya selalu berorientasi atau fokus pada pembaca. Jadi semua yang ditulis selalu mementingkan untuk kepuasan, keperluan dan menservice pembaca sehingga mereka akan kembali ke website anda karena kualitas blog anda yang

Cara Membuat Blog WordPress agar di terima saat mendaftar di Gogle Adsense:

Kali ini yang dibahas adalah blog wordpress premium alias bukan gratisan (untuk gratisan akan dibahas di lain artikel). Untuk membuat blog wordpress anda tidak diperlukan mengetahui kode-kode HTML, anda tinggal mempelajari bagaimana mengoperasikan wordpress > Silahkan pelajari dengan klik di sini<<. Di penjelasan video di atas yang perlu diperhatikan agar dapat diterima saat mendaftar sebagai publiser Google Adsense adalah :

  1. Buat halaman Contact Us, Privacy policy, boleh ditambahkan juga halam disclaimer
  2. Buat link-link katagory sehingga artikel anda bisa diakses dengan mudah
  3. Buat Link ke artikel yang baru dibuat
  4. Buat Artikel dengan jumlah kata antara 300-400 unik dan  bukan hasil copy paste (google tidak menyukai artikel copy paste)
  5. Lengkapi artikel dengan image/photo, video, infografis ataupun media lainnya sehingga artikel anda bisa lebih menarik dan enak untuk dibaca dan dikunjungi.
  6. Daftarkan ke google saat website anda sudah selesai (semua link katagori terisi artikel – minimal 2 artikel) dan bukan dalam kondisi coba-coba atau website beta.
  7. Jumlah artikel minimal 20 dan terus diupdate saat mulai mendaftar sampai google menerima secara penuh pengajuan anda.
  8. Untuk lebih detailnya silahkan lihat video di atas.

Demikian artikel ini semoga bisa bermanfaat dan membantu anda untuk bisa mendapatkan penghasilan dari internet dengan melalui membuat blog untuk google adsense.

Artikel ini berkaitan dengan >>

Tutorial WordPress : Cara Pasang Iklan Google Adsense di Blog WordPress

Post Comment