Tuesday, 20 November 2018
Travel

Tempat wisata di Jakarta Selatan dan Beserta Alamatnya Khusus Untuk Wisata Edukasi

Berikut ini adalah info Tempat wisata di Jakarta Selatan dan beserta alamatnya, selain Mall tentunya. Banyak orang yang tinggal di kawasan Jakarta Selatan yang kurang menguasai lokasi-lokasi wisata apa saja yang ada disekitar tempat tinggalnya tersebut. Nah bagi yang ingin lebih tahu tentang hal tersebut, berikut ini kami berikan infonya :

Tempat wisata di Jakarta Selatan untuk wisata edukasi :

1. Museum Layang-layang Indonesia
Layang-layang salah satu benda atau mainan yang sangat kita sukai saat kita kecil dulu terutama untuk anak laki-laki, Nah di museum ini anda bisa bernostalgia sambil memperkenalkan kepada anak anda tentang seluk beluk layang layang. Jenis layangan yang dipamerkan beragam dan unik, mulai dari ukuran yang mubgil hingga segede gaban, dan ada juga koleksi layangan yang bisa mengeluarkan suara, layangan berasal berbagai daerah di Indonesia, dan layangan yang dibuat berdasarkan alur sebuah cerita.

Alamat Museum Layang-layang Indonesia :
Jl. H. Kamang No.38 Pondok Labu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12450, Indonesia
No. Telepon : 021 7568 075

Museum Layang-layang Indonesia adalah sebuah Museum swasta yang di dirikan oleh Ibu Endang W Puspoyo, yang justru adalah seorang pakar kecantikan. Hobinya yang sedikit aneh untuk seorang wanita yakni bermain layang-layang mengantarkannya pada ide membangun sebuah museum yang sangat tidak biasa yakni museum layang-layang. Sumber : User Google Review.

museum layang-layang indonesia

2. Museum Satriamandala

Informasi umum tentang Museum : Museum ini menceritakan perjuangan Tentara Nasional Indonesia Dalam merebut, berjuang, mempertahankan serta mengisi kemerdekaan Indonesia. Selain benda-benda bersejarah yang pernah digunakan oleh TNI selama ini, museum ini juga menyajikan diorama-diorama yang menggambarkan seluk beluk perjuangan TNI dari dulu hingga belakangan ini.

Adapun informasi penting yang perlu diketahui yaiyu :

Alamat MUSEUM SATRIAMANDALA berada di :
Jl. Gatot Subroto no.14
Jakarta 12710 Nomer Telepon 021 522 7946

Bagi yang bertempat tinggal di luar Jakarta bisa kunjungi websitenya di http://www.sejarahtni.mil.id

Anda bisa mengunjung museum ini setiap Selasa-Minggu 09.00-14.30 dan jangan datang di hari Senin dan hari besar karena tidak buka alias tutup. Tiketnya saat artikel di buat

museum satria mandala

3. Museum Reksa Artha

museum reksa artha
Museum Reksa Artha adalah museum Oeang Republik Indonesa yang beralamat di : Jl. Lebak Bulus No. 1 Lebak Bulus Cilandak Jakarta Selatan DKI Jakarta, 12440, Indonesia nomer telepon 021 7692 089.

Di museum ini anda bisa melihat-lihat koleksi uang yang pernah dikeluarka oleh negara tercinta Republik Indonesia ini. Selain itu yang paling menarik adalah dipamerkannya mesin pencetak uang. Berbagai alat diperlihatkan dari yang pertama kali untuk mencetak uang. Bali pengoleksi uang kono mungkin mesuem ini bisa dijadikan referensi sebagai studi perbandingan untuk mengetahui asli tidaknya. Memang agak sedikit monoton koleksi yang ada, tetapi unsur studinya tidak bisa diabaikan.

One Comment

  1. Unquestionably imagine that that you said.
    Your favorite reason seemed to be on the internet
    the easiest factor to remember of. I say to you,
    I certainly get irked whilst other people consider concerns that they plainly
    do not recognize about. You managed to hit the nail upon the top as neatly as
    outlined out the whole thing with no need side effect ,
    other people can take a signal. Will probably be again to get more.
    Thanks

    Reply

Post Comment