Wednesday, 24 October 2018
Tutorial Wordpress

Tutorial WordPress : Cara Pasang Iklan Google Adsense di Blog WordPress

Video : Cara Pasang Iklan Google Adsense di Blog WordPress

Salah satu cara untuk mendapatkan uang dari blog anda adalah dengan memasang iklan Google Adsense di blog anda. Bagaimana cara kerjanya? Pertama-tama anda harus mempunyai account sebagai publiser pada google adsense dengan mendaftarkan blog anda menjadi salah satu jaringan untuk pemasangan ikalnnya google.

Anda akan mendapatkan uang ketika seseorang datang ke blog anda kemudian orang tersebut meng-klik iklan google yang ada di website anda. Video di atas adalah tutorial bagi teman-teman yang sudah mempunyai account google adsense yang sudah di approve (disetujui oleh google) dan ingin menempatkan iklannya di website.

Penempatan iklan Google Adsense  yang memiliki nilai klik yang tinggi

Bagi teman-teman yang menginginkan iklannya memiliki tingkat klik yang tinggi silahkan mencoba-coba beberapa alternatif  penempatan iklan seperti gambar di bawah ini. Penempatan iklan yang baik secara otomatis akan mendatangkan klik yang tinggi. Namun belum ada rumus yang baku yang paling bagus nilai kliknya. Untuk mengetahuinya memang harus sering-sering mencoba mengganti-ganti penempatan iklan sehingga ditemukan rumusan yang paling baik.

Telor asinn

Gambar dengan indikasi berwarna hijau menunjukkan penempatan iklan adsense dengan ukuran yang berfariasi. Sumber :  http://www.dollarshower.com/ image 

Bagi Teman-teman yang belum memiliki account google adsense bisa mendaftar dengan klik di sini. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara mendaftar dan bagaimana membuat blog wordpress yang bisa di approve oleh google silahkan kunjungi >>  tutorial membuat blog utk mendaftar Google adsense

Post Comment